Nonton Online Indosiar – Live Streaming Persela Lamongan vs Persegres Gresik United Jadwal ISC Sabtu 30/4/2016 Nanti Sore Pukul 16.00 WIB

Orbitindo.com – Live streaming Persela vs Persegres Gresik United. Hari kedua Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan antara Persela lamongan vs Persegres Gresik United. Siaran langsung Persela vs Persegres ini akan digelar pada Sabtu (30/4) dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Persela Lamongan yang masih di tangani pelatih Didik Ludianto pastinya enggan menganggap enteng Gresik United di laga ini meski memiliki keuntungan besar dengan bermain di kandang sendiri. Untuk mewujudkan misi meraih kemenangan perdananya di depan publik sendiri Persela yang di juluki Laskar Joko Tingkir siap turun dengan kekuatan terbaiknya. Duet Kdouh dan Dzumafo bisa di andalkan di lini depan dengan mendapat asupan bola dari Zainal Arifin , Latin Galan membuat kombinasi serangan tuan rumah di harapkan mokcer di laga ini.

Sedangkan Gresik United yang baru saja mampu menahan imbang 2-2 Sriwijaya FC dalam sebuah laga uji coba , siap membuat kejutan di laga ini di bawah komando pelatih Lestiadi. Terlebih dala laga ini Laskar Joko Samudra memiliki dua bomber asing Mbamba dan Eduardo Maciel dengan ditopang gelandang veteran Agus Indra yang akan didukung pemain Korsel Ik Kyun, Bungaran dan M Rifki membuat kubu tamu tak bisa diremehkan begitu saja.

Siaran langsung Persela vs Persegres ini akan ditayangkan oleh Indosiar pada hari ini Sabtu (30/4) pada pukul 16.00 WIB. Namun jika anda ingin menyaksikan laga Persela vs Persegres via live streaming bisa melalui link di bawah ini :

LIVE STREAMING PERSELA LAMONGAN vs PERSEGRES GRESIK UNITED

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *