Nonton Online SCTV – LIVE STREAMING BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS PERSIJA, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Sabtu 30/7/2016

Live Streaming Bhayangkara Surabaya United (BSU) vs Persija Hari ini di SCTV.

Orbitindo.com – Live Streaming BSU vs Persija. Kembali laga big match akan tersaji pada rangkaian ISC/TSC akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Bhayangkara Surabaya United vs Persija jakarta. Duel sengit ini akan digelar di markas BSU, Stadion Delta Sidoarjo dan akan disiarkan live oleh SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Setelah kalah atas Madura United, BSU kembali bangkit di 4 laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan. Setelah menang atas Bali United, Mitra Kukar dan Persegres, pekan lalu Evan Dimas cs kembali meraih poin penuh di kandang PSM Makasar dengan skor 1-2. Hasil ini tentu saja menjadi modal tersendiri untuk BSU. Dengan hasil tersebut, saat ini BSU BSU menempati posisi 3 dengan koleksi 23 poin.

Sementara itu tim tamu Persija Jakarta belum sekalipun meraih kemenangan pada lima laga terakhir mereka. Hasil terbaik Macan Kemayoran hanya diperoleh saat bermain imbang kontra Persib Bandung tiga pekan lalu. Pada dua pertandingan terakhir, Bepe cs harus menelan kekalahan secara beruntun. Setelah kalah atas Persiba Balikpapan, Persija kembali dibantai oleh Madura United pekan lalu dengan skor 0-3. Kekalahan beruntun tersebut, memaksa Macan Kemayoran harus bertengger di posisi 13 dengan koleksi 12 poin.

Jika kita melihat catatan beberapa pertandingan terakhir kedua tim, pada laga kali ini tentu saja BSU lebih diunggulkan. Selain karena catatan yang baik, pada laga kontra Persija kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri yang dipastikan akan dipenuhi para pendukung setia.

Apakah Macan Kemayoran akan kembali terluka pada laga kontra Bhayangkara Surabaya United kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung Bhayangkara Surabaya United vs Persija ini nanti malam di SCTV yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Bhayangkara Surabaya United vs Persija

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *