Berita MotoGP Terbaru : Via Whatsapp, Rossi Ajak Para Pembalap Jegal Marquez

Berita MotoGP terbaru : Valentino Rossi mengajak para pembalap lainnya untuk menjegal Marc Marquez jelang GP Austria pertengahan Agustus mendatang.

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Rossi ajak pembalap lain untuk jegal Marquez jelang GP Austria pertengahan Agustus mendatang. Menjelang paruh kedua MotoGP musim 2016 yang akan ditandai dengan GP Austria pertengahan Agustus mendatang, persaingan Rossi dan Marquez kembali memanas. Pasalnya dua pembalap beda generasi ini saat ini kembali terlibat persaingan yang sengit di papan klasemen.

Sekedar informasi, sejauh ini Marquez masih betah berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin. Pembalap Spanyol itu unggul 48 angka dari pesaing terdekatnya Lorenzo, sedang Rossi terpaut 59 angka dari rivalnya tersebut. Sehingga untuk bisa meraih titel juara dunia ketiga di kelas utama, Marquez hanya butuh finish kedua disisa seri 2016 ini. Untuk bisa mempersulit pembalap Honda tersebut meraih gelar juara dunia musim ini, Rossi memiliki sebuah rencana.

Menurut laporan Diariogol, joki Movistar Yamaha tersebut telah menghubungi sejumlah pembalap untuk bersekongkol mengudeta posisi Baby Alien sebagai pimpinan klasemen sementara. Melalui whatsapp beberapa pembalap berhasil dirangkul The Doctor untuk mengudeta posisi pemilik nomor 93 itu.

Para pembalap tersebut antara lain Andrea Iannone, Dovizioso (Ducati), dan Maveriks Vinales (Suzuki). Bahkan menurut laporan media asal Spanyol, rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo setuju untuk mengudeta posisi Marquez.

 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *