VIDEO GOL PS TNI VS AREMA 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Minggu 31/7/2016

Orbitindo.com – Video Gol PS TNI vs Arema. Hasil ISC/TSC antara PS TNI vs Arema berakhir degan skor 2-1 untuk keunggulan PS TNI. Arema sempat unggul dulu pada menit 56 lewat Ryuji Utomo. Namun akhirnya PS TNI menyamakan kedudukan pada menit ke 67 lewat Tambun D Naibaho. Selanjutnya Aldino Herdianto berhasil membuat PS TNI unggul atas Arema pada menit ke 88. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan kekalahan tersebut, maka saat ini Arema Cronus berada di peringkat kedua dengan 27 poin atau selisih 3 poin dari Madura United yang ada di puncak klasemen. Sementara PS TNI naik ke posisi 13 dengan 13 poin.

Video gol PS TNI vs Arema

Preview sebelumnya……..

Penampilan PS TNI belum bisa konsisten di lima laga terakhir mereka. Setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dua pekan lalu, anak didik Suharto ini harus bermain imbang pekan lalu kala menjamu Bali United. Dengan hasil tersebut, saat ini PS TNI berada di posisi 16 dengan koleksi 10 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan Arema Cronus harus merelakan puncak klasemen ke tangan Madura United setelah berhasil mengamankan poin penuh kala bertemu dengan Persipura. Pada laga kali ini, tentu saja menjadi pertandingan yang sangat penting untuk Gonzales cs guna kembali merebut puncak klasemen yang dikuasai oleh MU.

Terlebih jika kita melihat catatan lima pertandingan terakhir, Singo Edan belum terkalahkan. Setelah berhasil membantai Perseru serui dua pekan lalu, Arema ditahan imbang oleh barito Putera dengan skor kacamata. Hingga pekan ke 12 kemarin, Arema telah mengoleksi telah mengoleksi 27 poin atau selisih 3 poin dari Madura sang pemuncak klasemen. Pada laga kali ini, kemenangan menjadi syarat wajib untuk Singo Edan guna kembali menjadi pemimpin klasemen.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *