VIDEO GOL BARITO PUTERA VS SRIWIJAYA FC 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Senin 1/8/2016

Orbitindo.com – Video Gol Barito Putera vs Sriwijaya FC. Hasil ISC/TSC antara Barito Putera vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 42 lewat titik putih. Tendangan yang dieksekusi oleh Luis Carlos junior ini berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC.

Selanjutnya, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 53 oleh Yohanis Nabar. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil imbang tersebut, Sriwijaya FC masih betah di peringkat 4 dengan 23 poin sedangkan Barito Putera baru mengoleksi 13 poin hingga pekan ke 13 ini.

Video Gol Barito Putera vs Sriwijaya FC

Preview sebelumnya……

Setelah sempat menang telak atas Perseru Serui, Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Pekan lalu Laskar Antasari bermain imbang di kandang Arema Cronus setelah mengalami dua kali kekalahan beruntun saat bertemu dengan Bali United dan PS TNI di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Sriwijaya FC kembali bangkit setelah menelan kekalahan atas Semen Padang dan ditahan imbang Persela Lamongan, pekan lalu Laskar Wong Kito berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Hal ini menjadi modal penting untuk anak asuh Widodo C Putro guna kembali meneruskan trend positif pada laga kontra Barito Putera kali ini.

Pada papan klasemen, Barito Putera masih tercecer di posisi 12 dengan koleksi 12 poin, sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat 4 dengan 22 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Sriwijaya FC lebih diunggulkan pada laga kali ini. Dari sejarah head to head. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi dua tahun silam, tepatnya di musim 2014. Kala itu Sriwijaya Fc sukses menahan imbang 0-0 tuan rumah Barito. Sedangkan dari catatan 4 pertemuan terakhir, anak asuh Widodo c Putro mampu menorehkan 2 kali kemenangan, sekali kekalahan dan sekali hasil imbang. Itu artinya di atas kertas kekuatan Sriwijaya masih lebih unggul ketimbang Barito.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *