SKOR AKHIR PERSIJA VS MITRA KUKAR 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 5/8/2016

Orbitindo.com – Skor akhir Persija vs Mitra KukarPertandingan big match pada hari Jumat (5/8) malam yang mempertemukan antara Persija jakarta vs Mitra kukar berakhir dengan skor 1-1. Persija Jakarta unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Hong Soon Hak pada menit ke 70. Namun akhirnya Mitra Kukar bisa menyamakan kedudukan dari tendangan penjuru pada menit 82. Muntahan bola keluar kotak penalti, disambar oleh Abdul Gamal yang membuat kedudukan imbang 1-1. Hasil ini berakhir hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil imbang ini, maka saat ini Mitra Kukar berada di posisi 9 dengan 17 poin, dan Persija Jakarta masih berada di posisi 16 dengan 13 poin.

Preview sebelumnya…..

Dalam keadaan terluka, Persija harus ditinggal pelatihnya, Paulo Camargo yang memutukan untuk meninggalkan Bepe Cs karena merasa gagal membawa Macan Kemayoran tampil apik dalam kompetisi ISC/TSC 2016 ini. Dalam laga kontra Mitra Kukar kali ini, Jan Saragih selaku caaretaker Persija, memikul tugas berat untuk membuat Macan Kemayoran kembali bangkit dan menunjukkan kembali taringnya.

Dalam lima laga terakhir, Persija hanya bisa mengantongi satu poin saja saat menahan imbang Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api sementara sisanya Persija harus menelan kekalahan. Setelah dibantai oleh Madura united dua pekan lalu, Macan Kemayoran kembali gigit jari di markas BSU pekan lalu setelah kalah 2-1. Kekalahan ini, merupakan kekalahan ke tujuh Bepe Cs dari 13 laga yang sudah dijalani dan mengantarkan Persija di posisi 16 dari 18 tim dengan baru mengoleksi 12 poin saja.

Hal yang sama dialami oleh Mitra Kukar yang ditinggal oleh Subangkit setelah merasa gagal melatih skuad Naga Mekes. Dalam 13 pertandingan di bawah asuhan Subangkit, Mitra Kukar hanya merasakan kemenangan sebanyak tiga kali dan mengantarkan Alan Leandro cs berada di posisi 9 dengan 16 poin.

Pada laga kontra Persija kali ini, Naga Mekes akan kembali dilatih oleh mantan pelatih Persipura, Jafri Sastra yang sempat membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Presiden tahun lalu.

Menilik sejarah pertemuan kedua tim, Mitra Kukar memiliki modal dalam laga kontra Persija kali ini. Dari tiga pertemuan terakhir, Mitra Kukar berhasil menundukkan Persija Jakarta.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *