HASIL PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) vs BARITO PUTERA 4-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari ini Minggu 7/8/2016

Orbitindo.com – Hasil  Pusamania Borneo FC vs Barito Putera. Hasil ISC/TSC sore ini yang mempertemukan antara PBFC vs Barito Putera berakhir dengan skor 4-1. Tim tuan rumah berhasil unggul dulu pada menit 12 lewat Edilson Tavares. Namun selang 5 menit kemudian Dedy Hartono dari Barito Putera menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pedro Javier kembali membuat PFBC unggul pada menit ke 31. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, permainan PBFC semakin menggila. Pada menit ke 60, Edilson Tavvares kembali mengoyak gawang Barito Putera. Tak cukup sampai disitu saja, selang 6 menit kemudian, Edilson mencetak hatrrick dan mengunci kemenangan PBFC atas Barito Putera.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Pusamania Borneo FC sementara berada di posisi 8 dengan 19 poin dan Barito Putera masih betah di posisi 13 dengan 13 poin.

Preview sebelumnya……  

Pusamania Borneo FC harus kehilangan poin pekan lalu setelah dinyatakan kalah WO saat dijadwalkan bertanding di markas Perseru Serui. Skuad Dragan Djuganovic ini tidak bisa hadir dalam pertandingan karena tidak bisa mendapatkan tiket pesawat ke Papua. Untuk itu, pada laga kali ini, akan menjadi ajang untuk menebus hal tersebut.

Sebelumnya, Diego Michiels cs juga harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persela lamongan dua pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Hal ini mengantarkan Pusamania Borneo FC berada di peringkat 10 dengan 16 poin.

Sedangkan tim tamu Barito Putera juga belum berhasil meraih poin penuh pada laga terakhir mereka. Setelah berhasil menahan imbang Arema Cronus dua pekan lalu, anak asuh Mundari Karya ini hanya bisa mengamankan 1 poin saat ditahan imbang oleh Sriwijay FC dengan skor 1-1 pekan lalu. Dengan hasil tersebut, Barito Putera masih tercecer di posisi 13 dengan baru mengoleksi 13 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

Meski kekuatan kedua tim sama tangguhnya, namun pada laga derby Kalimantan ini, PBFC lebih diunggulkan. Pasalnya, Pesut Etam akan bertindak sebagai tuan rumah yang menjadi suntikan semangat untuk DIego Michiels dkk guna menebus kegagalannya pekan kemarin.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *