HASIL AKHIR PSM MAKASAR VS PERSEGRES GRESIK UNITED 3-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Minggu 7/8/2016

Orbitindo.com – Hasil PSM Makasar vs Persegres Gresik UnitedHasil ISC/TSC sore ini yang mempertemukan antara PSM Makasar dengan persegres Gresik United berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan 4 menit saja lewat Rasyid Bakri pada menit 4 yang membuat PSM Makasar unggul terlebih dahulu.

Selanjutnya pada menit ke 15, Ridwan Tawainella menggandakan keunggulan PSM. Namun pada menit ke 35 Agus Indra berhasil memjebol gawang PSM Makasar. Menjelang babak pertama berakhir, Ferdinand Sinaga mencatatkan namanya di papan skor yang membuat kedudukan menjadi 3-1.

Persegres kembali memperkecil selisih gol atas PSM pada menit 78 dimana Agus Indra berhasil mencetak gol keduanya. Skor 3-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, PSM Makasar untuk sementara naik ke posisi 13 dengan koleksi 14 poin, dan Persegres turun ke posisi 16 dengan baru mengoleksi 13 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalani.

Info sebelumnya……

PSM Makasar, tampil cukup buruk dalam kompetisi ISC/TSC 2016 ini dimana Juku Eja hanya berhasil menang 1 kali dalam lima laga terakhir mereka. Setelah kalah dua kali secara beruntun saat bertemu dengan Madura United dan Bhayangkara Surabaya United, pada pertandingan terakhir, PSM Makasar hanya mampu memetik 1 poin dari laga imbang di markas Mitra Kukar dengan skor 2-2.

Sedangkan Persegres Gresik united, justru tampil lebih buruk lagi dimana dari lima laga terakhir mereka belum sekalipun meraih kemenangan. Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, skuat asuhan Liestiadi harus bermain imbang saat menjamu Mitra Kukar dan bertamu ke markas Bali United.

Jika kita melihat posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini PSM Makasar masih berada di papan bawah dengan perolehan 11 poin di peringkat 17 dan Persegres berada dua tingkat lebih baik dengan koleksi 13 poin. 

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *