Live Match – HASIL SRIWIJAYA FC VS PS TNI 6-1 FT, Skor Akhir ISC/TSC Tadi Malam Sabtu 6/8/2016

Orbitindo.com – HASIL SRIWIJAYA FC VS PS TNI, Skor Akhir ISC/TSC Tadi Malam. Laga big match antara Sriwijaya FC vs PS TNI berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito pesta gol pada laga kandang mereka kali ini.

Pada babak pertama, Hilton Moreira mencetak gol pertama kali pada menit 34. Selanjutnya, Sriwijaya FC menggandakan keunggulan pada menit ke 44 lewat Alberto Goncalves pada menit ke 44. Hanya berselang 1 menit, Beto kembali menjebol gawang PS TNI. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua pertandingan masih berjalan cepat. Alhasil, Beto kembali mencetak gol pada menit ke 63. Tim tamu, PS TNI hanya bisa mencetak gol hiburan pada menit ke 74 lewat Erwin Ramdani. Hingga akhirnya Beto kembali menggila dengan mencetak quattrick pada menit ke 85. Menjelang laga berakhir, tepatnya pada menit 89, Hilton Moreira kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan Sriwijaya FC vs PS TNI berakhir dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan ini, maka saat ini Sriwijaya FC naik ke posisi 3 dengan 26 poin dan PS TNI terpuruk di posisi 14 dengan 13 poin. 

Preview pertandingan….

Tim tuan rumah, Sriwijaya FC harus berjuang keras pada laga kandang kali ini ketika menghadapi tim kuda hitam, PS TNI. Pada laga kandang kali ini, Sriwijaya FC bermodal 1 poin dari laga sebelumnya ketika bermain imbang di markas Barito Putera. Dengan hasil ini, maka saat ini anak didik Widodo C Putro ini masih berada di posisi 4 dengan 23 poin.

Sementara itu, tim tamu PS TNI justru memiliki modal bagus dalam lawatan ke Palembang kali ini. Dalam tiga laga terakhir, anak asuh Suharto AD ini belum terkalahkan. Setelah menang saat menjamu Barito Putera dan menahan imbang Bali United, pekan lalu PS TNI berhasil menundukkan tim kuat, Arema Cronus dengan skor 2-1. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini PS TNI berada di peringkat 14 dengan koleksi 13 poin.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC memiliki modal penting yakni dengan berhasil menang 2-1 atas PS TNI pada pertandingan yang digelar pada bulan Maret kemarin.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *