PREDIKSI PERSELA LAMONGAN VS PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal ISC/TSC Senin 8/8/2016

Orbitindo.com – Prediksi Persela vs PersibaLaga penutup pada rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 14 akan mempertemukan antara Persela Lamongan melawan Persiba Balikpapan. Rencananya, pertandingan ini akan digelar di stadion Surajaya Lamongan pukul 19.00 WIB dan tidak akan disiarkan di televisi.

Persela Lamongan yang masih betah menjadi juru kunci dengan 10 poin, berkesempatan untuk kembali bangkit dari dasar klasemen pada laga kontra Persiba Balikpapan kali ini. Setelah menang dalam laga kandang ketika menjamu Pusamania Borneo FC dua pekan lalu, Laskar Joko Tingkir kembali menelan kekalahan di markas Persib Bandung. Pada laga kandang kali ini, Sutan Harhara berharap skuadnya bisa kembali memetik hasil positif meski tidak bisa berharap banyak dengan keterbatasan line up pemainnya.

Sedangkan tim tamu Persiba Balikpapan melawat ke Lamongan cukup percaya diri. Anak didik Jaino Matos ini belum terkalahkan pada tiga laga terakhir mereka. Setelah menahan imbang Persipura, pekan lalu Persiba berhasil mengamankan poin saat menjamu Semen Padang dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Jaino Matos tentu ingin melanjutkan tren positif dengan kembali memetik kemenangan di markas Persela untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di peringkat 11 dengan 16 poin.

Dalam laga kali ini, Persela memiliki cukup modal dari catatan head to head dengan Persiba. Dari 4 laga terakhir, Laskar Joko Tingkir berhasil menang 2 kali dan bermain imbang satu kali sementara satu laga lainnya harus tunduk atas Persiba.

Apakah Persela bisa bangkit dari dasar klasemen dengan memenangkan laga kontra Persiba kali ini ? Kita tunggu saja hasilnya !!!

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *