POKEMON GO Resmi Masuk Play Store dan App Store di Indonesia

Orbitindo.com – POKEMON GO Sekarang Resmi Masuk Play Store dan App Store di Indonesia.

Kabar gembira untuk para penggila game Pokemon Go dimana sekarang game fenomenal ini sudah tersedia di Google Play Store untuk platform Android dan App Store untuk para pengguna iOS di Indonesia. Untuk mengunduh versi resmi dari game ini, anda bisa mengunjungi play store disini  untuk para pengguna Android dan untuk para pengguna iOS bisa mengunduhnya disini

Sebelumnya, Pokemon Go ini juga secara resmi masuk ke negara asalnya, Jepang pada 22 juli kemarin. Selain itu, game besutan Niantic dan Nintendo ini juga baru mendarat di Brasil awal Agustus kemarin.

Selain Indonesia, Niantic secara resmi meluncurkan Pokemon Go ini di 14 negara lainnya di kawasan Asia Pasaifik seperti Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Sekedar informasi, untuk di Indonesia, Pokemon Go yang hadir di toko aplikasi Android adalah versi 0.31.0. dengan besar file 60 MB. Meski demikian, perangkat Android yang bisa memainkan game ini adalah dengan OS Android 4.4 Kitkat ke atas.

Sementara itu, untuk para pengguna iOS bisa mengunduh versi 1.1.1. Ukuran file yang harus diunduh sedikit lebih besar, yakni 155 MB. Game ini akan bisa berjalan di iOS 8.0 atau lebih baru untuk menjalankannya. Selamat berburu Pokemon !!!!!!

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *