TV Online SCTV – Live Streaming Arema vs Persiba, Jadwal ISC Minggu 1/5/2016 Live di SCTV Pukul 18.30 WIB Malam Ini

Orbitindo.com – Live streaming Arema vs Persiba. Pada hari Minggu (1/5) ISC akan menggelar beberapa jadwal pertandingan salah satunya yakni Arema Cronus vs persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB.

Arema Cronus akan menjalani laga perdana dari ajang ISC 2016 ini dengan menghadapi perlawanan Persiba Balikpapan. Mengawali kompetisi dari kandang sendiri, pastinya tuan rumah Arema berambisi besar mengamankan poin pertama mereka. Dengan modal gelar juara Bhayangkara Cup 2016 beberapa waktu lalu, tentu laskar Singo Edan bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

Dalam menghadapi Persiba kali ini, Arema masih akan diperkuat oleh para pemain kawakan seperti  Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Dendi Santoso, M Alfarizi, Hasim Kipuw, Rafael Maitimo, Ryuji Utomo dan tak lupa Milomir Salsija bakal menggandeng para legiun asingnya macam Srdan Lopicic dan  Esteban Vizcara. Serta di bawah mistar, duo kiper veteran I Made Kadek W dan Kurnia Meiga siap kembali jadi andalan laskar Singo Edan.

Sementara itu, bagi Persiba laga melawan Arema Cronus ini cukup berat di pertandingan pertamanya di ISC 2016 ini. Meski demikian, mereka tetap optimis dan akan memasang pemain-pemain top seperti Saddam Sudarma Hendra, Kurniawan Karman, Ledi Utomo, Asep Budi Santoso, Rahel Radiansyah, Gideon Victor Way, Frangky Turnando dan Arwin Rabdha.

Arema Cronus dan Persiba Balikpapan ini terakhir kali bertemu pada babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016. Kala itu laskar Singo Edan sukses tumbangkan Persiba lewat kemenangan tipis 0-1. Jadi di laga ini Persiba mencoba untuk membalaskan kekalahan mereka.

Siaran langsung Arema Cronus vs Persiba Balikpapan ini akan ditayangkan pada Minggu (1/5) dan akan disirkan live di SCTV pada pukul 18.30 WIB. Namun jika ingin menyaksikan laga Arema vs Persiba ini via Live streaming bisa melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Persiba

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *