Istiqomah Cianjur yang Gantung Mic di Grup 7 Babak 35 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 7/8/2016

Orbitindo.com – Istiqomah Cianjur yang Gantung Mic di Grup 7 Babak 35 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 7 Agustus 2016. Kompetisi SUCA 2 indosiar akhirnya menyelesaikan babak 35 besar tadi malam dengan menampilkan 5 komika yang tergabung di grup 7. Kelima komika yang tergabung di grup 7 babak 35 besar SUCA2 ini yakni Arif Brata Makasar, Istiqomah Cianjur , Coki Pardede Depok, Takdir Gowa dan, Samsuri Cikarang. Akhirnya, Istiqomah Cianjur yang harus gantung mic dan gagal melaju ke babak 28 besar SUCA 2.

Berikut penilaian dewan juri untuk kelima komika grup 7 babak 35 besar SUCA 2 tadi malam :

  • Coki Pardede Depok

Menurut Abdel, Premisnya bagus, delivery-nya oke, punchlinenya bagus, semua oke. Sementara menurut Raditya Dika lebih suka penampilan Coki sebelumnya karen hari ini kepanjangan. 

  • Takdir Gowa

Menurut Ernest, penampilan malam ini lebih nyaman, namun act outnya masih kurang total. Kamu mengalami peningkatan yang signifikan. Menurut Ge Pamungkas, premisnya kurang dalem, namun punchline nya keren.

  • Istiqomah Cianjur

Menurut Melanie Riccardo, kamu bagus namun panasnya lama dan gong-nya hanya ada di akhir. Menurut Abdel, Kokom salah menempatkan beat sehingga di awal kelihatan kurang oke.

  • Arif Brata Makasar

Ge Pamungkas suka banget dengan penampilan Arif karena bisa menyanyi, beatnya luar biasa dan mentornya berhasil. Sementara Ernest yakin jika seharusnya penampilan Arif bisa lebih baik dari penampilan malam ini. 

  • Samsuri Cikarang

Menurut Melanie, luar biasa banget, semua pesan sampai dan menghibur total. Menurut Raditya Dika, Samsuri berhasil mengawinkan tradisional betawi dan stand up.

Setelah semua komika tampil, saatnya menentukan dua komika yang berada di posisi aman yakni Arif Brata dan Samsuri Cikarang.  Sementara Coki Pardede, Takdir Gowa dan Istiqomah berada di posisi tidak aman.

Hingga akhirnya, juri memutuskan bahwa Istiqomah Cianjur yang harus gantung mic di grup 7 babak 35 besar SUCA 2 sementara Arif Brata Makasar, Coki Pardede Depok, Takdir Gowa dan, Samsuri Cikarang berhak maju ke babak berikutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *