Berita MotoGP Terbaru : Ini Rahasia Marquez Bisa Jadi Juara dan Kalahkan Rossi-Lorenzo

Obrbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Ini Rahasia Marquez Bisa Jadi Juara dan Kalahkan Rossi-Lorenzo. Pembalap Honda, Marc Marquez menjadi salah satu pembalap muda yang memiliki performa mengagumkan. Pasalnya, ketika pertama kali naik ke kelas MotoGP pada tahun 2013, pembalap Spanyol ini langsung meraih juara dunia dan mengalahkan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Penampilan memukau Marc Marquez ini tak lepas dari nasihat tim dan orang-orang terdekatnya yang selalu didengar. Selain itu, rekan Dani Pedrosa ini masih terus belajar untuk membuat penampilannya lebih baik lagi.

“Ketika Anda mengalami banyak kesulitan di atas motor, libur musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menganalisis kesalahan yang telah diperbuat,” tegas Marquez mengutip dari Autosport, Senin (8/8/2016).

“Anda harus mendengarkan saran dari sekeliling Anda. Honda telah memberikan saya saran yang baik. Bahkan ketika Anda telah memenangi dua gelar juara, hal yang baik adalah mendengarkan nasihat dari orang lain untuk tetap belajar,” jelas Marquez.

Performa Marquez ini sempat menurun pada musim 2015 kemarin dimana Baby Alien hanya mampu menjadi juara tiga. Hal ini tentu saja tak ingin diulangi oleh pembalap Spanyol ini pada musim 2016 ini.

Setelah gagal menjadi juara tahun lalu, Marquez optimis bisa kembali memetik hasil positif pada musim 2016 ini. Hingga sembilan seri awal, Marquez telah meraih 170 poin dan unggul 48 serta 59 angka dari Lorenzo dan Rossi. Jika mampu mempertahankan performa, Marquez berpeluang menambah koleksi gelarnya di kelas MotoGP menjadi tiga kali juara dunia.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *