Rizkie Biebier Jember yang Harus Gantung Mic di Grup 1 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 8 Agustus 2016

Orbitindo.com – Rizkie Biebier Jember yang Harus Gantung Mic di Grup 1 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 8 Agustus 2016. Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak baru yakni babak 28 besar dimana pada hari Senin (8/8) menampilkan para peserta yang tergabung di grup 1. Peserta grup 1 babak 28 besar SUCA 2 ini yakni Rizkie Biebier Jember, Raim Laode Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, dan Wanda Medan. Akhirnya Rizkie Biebier yang harus gantung mic di grup 1 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam.

Penampilan pertama di grup 1 babak 28 besar SUCA 2 ini yakni Rizkie Biebier anak didik dari Gilang Bhaskara yang menurut Babe Chabita grrrr-nya berantakan. Sementara menurut sang mentor, tadi malam adalah penampilan terbaik Rizkie selama 3 minggu terakhir karena tampil lepas.

Komika kedua yang tampil adalah Wanda dari medan anak didik Isman. Menurut Abdel, Setiap ganti bit wanda masih ada masalah. Selanjutnya komika yang tampil ketiga adalah Raim Laode dari Wakatobi anak didik Arief Didu. Tomy Babab yang merupakan anak didik Mo Sidik menjadi komika yang terakhir open mic.

Setelah semua komika tampil segera diumumkan siapakah yang harus gantung mic di grup 1 babak 28 besar SUCA 2 ini. Dua Komika yang berada di posisi tidak aman adalah Rizkie Biebier dan Wanda Medan. Hingga akhirnya juri memutuskan bahwa Rizkie Biebier Jember yang harus gantung mic di grup 1 babak 28 besar SUCA2 tadi malam. Sementara Raim Laode Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, dan Wanda Medan berhasil melaju ke babak berikutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *