Nonton Online SCTV – Live Streaming Bali United vs PBFC; Jadwal ISC Minggu 1/5/2016 Pukul 16.00 WIB Nanti Sore

Orbitindo.com – Live streaming Bali United vs Pusamania Borneo FC. Pada hari Minggu (1/5) ini, Indonesia Soccer Championship (ISC) akan kembali menggelar pertandingan salah satunya yakni laga antara Bali United vs PBFC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipata Bali. Siaran langsung bali United vs PBFC ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Pada laga kali ini Bali United yang diasuh oleh Indra Sjafri sangat antusias untuk memenangkan laga di kandang sendiri. Kendati tak mudah menghadapi tim kuat macam PBFC, namun tuan rumah Bali United mengaku optimis mampu amankan kemenangan. Indra Safri selaku nahkoda Bali utd, kembali bakal andalkan para punggawa lama seperti Fadil Sausu, I Putu Gede, Lerby, Kiko Insa, serta sederan nama lainnya. Dengan tampil di bawah dukungan ribuan suporter sendiri, tentu bakal jadi lecutan semangat bagi para punggawa tuan rumah.

Sementara itu, bagi kubu tamu PBFC, laga perdana mereka ini akan berusaha mempermalukan tim tuan rumah dengan meraih poin penuh. Kekuatan PBFC pada kompetisi memang tak bisa dianggap remeh. Selain para punggawa veteran seperti Ponaryo Astaman, Lerbi Eliandri, Sultan Samma, Leonard Tupamahu, Terens Puhiri, Diego Michiels serta Gavin Kwan Adsit. Pesut Etam juga bakal diperkuat beberapa pemain anyar, diantaranya ada  Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Gerald Pangkali dan pemain asal Lebanon, Jad Nourddine.

Siaran langsung Bali United vs PBFC ini akan ditayangkan pada Minggu (1/5) pukul 16.00 WIB dan akan ditayangkan langsung oleh SCTV. Jika ingin menyaksikan Bali United vs PBFC via live streaming, bisa melalui link berikut ini :

LIVE STREAMING BALI UNITED vs PBFC

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *