Gian Bandung yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 9 Agustus 2016

Orbitindo.com – Gian Bandung yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 9 Agustus 2016. Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) masih menyeleksi para komika di babak 28 besar dimana pada hari Selasa (9/8) malam giliran para komika dari grup 2 yang open mic. Keempat komika grup 2 babak 28 besar SUCA 2 ini yakni Adit Nganga Bogor, Arafah Depok, Gian Luigi Bandung , dan Sakti Wawan Malang.

Penampilan pertama dari grup 2 top 28 SUCA 2 tadi malam adalah Gian Luigi dari Bandung yang merupakan anak didik dari Daned yang mendapat 3 bintang dari Luna Maya. Selanjutnya, Arafah Rianti salah satu komika yang ditunggu penampilannya menjadi peserta kedua. Anak didik Mo Sidik ini mampu membuat penonton tertawa lebar, bahkan Uus sampai galau karena kelakuan Arafah yang mendapat 4,5 bintang dari Luna Maya.

Adit Nganga dari Bogor menjadi komika ketiga yang tampil dengan tema “pengendara motor adalah orang paling kepo” yang menurut Luna Maya semakin keren dan semakin baik buat penampilannya. Sementara menurut Ge Pamungkas, emosinya tebel & bitnya keren komentar. Sedangkan Abdel senang dengan penampilan Adit Nganga yang sudah on fire di panggung SUCA 2 ini.

Sakti Wawan menjadi komika terakhir yang open mic yang menurut Kemal tidak selucu saat audisi. Namun menurut Babe malam ini penampilan Sakti Wawan Grrrrrrr nya berantakan.Masalah penulisan materi jadi komentar Ge Pamungkas untuk Sakti Wawan. 

Setelah semua komika tampil, waktunya mengumumkan dua komika yang berada di posisi aman yakni Arafah dan Adit Nganga. Sedangkan Gian dan Sakti Wawan berada di posisi tidak aman. Akhirnya, juri memutuskan bahwa Gian yang gantung mic di grup 2 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam. Sementara Sakti Wawan berhasil melaju ke babak berikutnya bersama Arafah dan Adit Nganga.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *