HASIL PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSIJA JAKARTA 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 12 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Persegres Gresik United vs Persija 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 12 Agustus 2016. Hasil ISC/TSC yang mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol pertama lahir pada menit 1 dimana Muhammad Rifki berhasil membuat tuan rumah unggul terlebih dahulu. Namun selang 5 menit kemudian, Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat Gunawan Dwi Cahyo yang berhasil menjebol gawang Persegres. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persija sempat unggul kembali pada menit ke 73 kembali lewat Gunawan Dwi Cahyo lewat tandukan. Namun selang satu menit kemudian, Persegres berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas dari Inkyun Oh. Skor 2-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Maka dengan hasil ini membuat Persija sementara naik ke posisi 14 dengan 14 poin. Sedangkan Persegres juga naik ke posisi 15 dengan 14 poin.

Preview sebelumnya……

Persegres yang belum bisa meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir, harus kembali bertanding melawan tim asal Ibukota, Persija Jakarta. Pada laga kali ini tentu saja anak didik Lestiadi ini tak ingin kembali meraih hasil minor pada laga kandang kali ini.

Setelah hanya berhasil mengantongi 1 poin secara beruntun saat bertemu dengan Mitra Kukar dan Bali united, pekan lalu Gresik utd harus kembali menelan kekalahan di markas PSM Makasar dengan skor 3-2. Hasil minor ini mengantarkan Patrick cs berada di peringkat ke 17 dengan baru mengumpulkan 13 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Hal yang sama dialami oleh Persija Jakarta yang belum bisa bangkit dari keterpurukan. Dalam lima laga terakhir, Macan Kemayoran belum pernah meraih kemenangan. Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, pekan lalu Bepe cs hanya bisa mengantongi 1 poin saat ditahan imbang oleh Mitra Kukar dengan skor 1-1. Penampilan buruk Persija ini membuatnya masih terdampar satu tingkat lebih baik dari Persegres dengan koleksi poin yang sama.

Persegres berpeluang mendongkrak posisinya di papan klasemen dengan mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Dengan modal dua kemenangan dan dua laga seri serta satu laga kalah dalam catatan pertemuan kedua tim, anak didik Lestiadi ini berharap bisa menundukkan tim asal ibukota ini.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *