Sigit Bekasi yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 10/8/2016

Orbitindo.com – Sigit Bekasi yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 10 Agustus 2016. Para peserta yang tampil pada hari Rabu (10/8) malam adalah giliran dari grup 3 Top 28 SUCA 2 yang terdiri dari Aci Resti Tangerang, Sigit Bekasi, Coki Pardede Depok,  dan Anyun Bandung. Hingga akhirnya Sigit Bekasi yang harus gantung mic di grup 3 babak 28 besar tadi malam.

Coki Pardede menjadi komika pertama yang tampil yang menurut Radit minggu ini coki Pardede balik lagi! Keren banget, absurd lo naik 1 level. Dinamika Coki menarik dan asik banget buat penonton kata Ernes. Bagus banget artikulasi, intonasi dan gerak badannya! kata Pandji.

Selanjutnya Anyun Bandung yang tampil kedua yang menurut Melanie Good job! Penggambarannya bikin kita ngakak. Menurut Radit, formulanya banyak yang dipakai dari minggu lalu.Menurut Ernes semakin banyak kamus artinya premisnya tipis.

Aci Rest Tangerang tampil ketiga yang menurut Abdel Nge-brebet nih Jadi terasa penurunan energinya. Sbnrnya Aci punya potensi nulis yg bagus banget dan berharap bagus terus nulisnya! kata Radit. Sigit Bekasi menjadi komika penutup yang tampil tadi malam yang menurut Radit, Premisnya bagus banget sebenarnya  Tapi punchline-nya gitu-gitu aja! 

Setelah semua komika tampil, giliran pengumuman dua komika yang berada di posisi aman yakni Coki Pardede Depok dan Anyun Bandung. Sementara Sigit Bekasi dan Aci Resti Tangerang berada di posisi tidak aman. Hingga akhirnya juri memutuskan bahwa Sigit Bekasi yang harus gantung mic di grup 3 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam. Selanjutnya, Aci Resti Tangerang, Coki Pardede Depok dan Anyun Bandung berhasil lolos ke babak berikutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *