SKOR AKHIR Madura United vs Persela Lamongan 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 13/8/2016

Orbitindo.com – Hasil Madura United vs Persela LamonganHasil ISC/TSC antara madura United vs Persela lamongan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu pada mneit ke 15 lewat Slamet Nurcahyono. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Edi Gunawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 55. Namun akhirnya, Madura United mengunci kemenangan pada menit ke 86 lewat RODRIGUES ARACIL PABLO. Pertandingan Madura United vs Persela berakhir dengan skor 2-1.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Madura United kembali memimpin klasemen dengan 33 poin dan Persela masih betah menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 10 poin saja.

Preview sebelumnya…….

Pertandingan kontra Persela kali ini akan menjadi kesempatan untuk Madura United kembali merebut puncak klasemen dari Arema Cronus. 

Pertandingan kali ini akan menjadi ajang untuk menebus kekalahan mereka pekan lalu di markas Semen Padang dengan skor 3-1. Kekalahan yang begitu menyakitkan untuk Pablo cs karena menghentikan rekor tak terkalahkan sebelumnya. Selain itu, kekalahan tersebut mengakibatkan posisinya di puncak klasemen kembali dikudeta oleh Arema Cronus dengan jumlah poin yang sama yakni 30 poin.

Sedangkan Persela lamongan kembali terpuruk ke dasar klasemen setelah gagal meraih poin di dua pertandingan terakhir mereka. Setelah menang saat menjamu PBFC, laskar Joko tingkir kembali menelan kekalahan di markas Persib Bandung dan ketika menjamu Persiba Balikpapan pekan lalu. Dengan hasil buruk tersebut, kembali memaksa Dzumafo cs menjadi juru kunci dengan baru mengoleksi 10 poin.

Dari catatan head to head kedua tim dalam dua pertandingan terakhir sama-sama berakhir imbang. Namun jika melihat kekuatan kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, tentu saja Madura United lebih diunggulkan. Selain itu, bermain di kandang menjadi semangat tersendiri untuk laskar Sappe Kerab untuk meraih poin penuh dan kembali ke puncak klasemen.

 

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *