HASIL PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA 2-0 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Sabtu 13/8/2016

Orbitindo.com – Hasil Persib Bandung vs Barito Putera. Hasil ISC/TSC antara Persib Bandung vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Zulham Zamrun membawa Persib bandung unggul di menit ke 22. Selanjutnya pada babak kedua, sundulan Atep pada menit ke 57 menggandakan keunggulan Persib atas Barito Putera.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persib naik ke posisi 6 dengan 23 poin dan Barito Putera berada di posisi 16 dengan 13 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

Preview sebelumnya…………….

Persib Bandung kembali memiliki kesempatan untuk meraih poin penuh pada laga kandang mereka kali ini ketika menjamu tim asal Kalimantan, Barito Putera. Kekalahan atas Perseru pekan lalu, bakal dibayar lunas pada laga kontra Barito kali ini.

Persib Bandung masih belum bisa tampil konsisten meski telah diasuh oleh Djajang Nurdjaman. Dalam lima laga terakhir, Maung Bandung hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan. Pekan lalu, Hariono cs kembali gagal meraih poin di kandang Perseru dengan skor tipis 1-0. Kekalahan ini memaksa Persib Bandung masih berada di peringkat ke 7 dengan baru mengumpulkan 20 poin.

Sedangkan Barito putera masih dalam kondisi terpuruk dalam lima pertandingan terakhir. Anak didik Mundari karya ini belum meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Pekan lalu, Barito Putera dibantai oleh Pusamania Borneo FC dengan skor telak 4-1. Kekalahan yang memaksa Paulo Sitanggang cs berada berada di posisi 14 dengan baru mengoleksi 13 poin.

Dalam laga kali ini, Persib Bandung memiliki cukup modal untuk bisa mengamankan poin dan meraih poin penuh. Selain karena bermain di kandang, Maung Bandung memiliki catatan apik dalam sejarah pertemuan dengan Barito Putera. Dalam 4 laga terakhir, Persib Bandung belum terkalahkan dari Barito Putera yakni dengan tiga kali menang dan satu kali laga berakhir imbang.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *