Adhit Jakarta yang Harus Gantung Mic di Grup 6 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Sabtu 13/8/2016

Orbitindo.com – Adhit Jakarta yang Harus Gantung Mic di Grup 6 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Sabtu 13/8/2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) masih melakukan seleksi pada babak 28 besar dimana pada hari Sabtu (13/8) giliran para peserta dari grup 6 babak 28 besar yang tampil. Mereka adalah Adhit Jakarta, Adnan Tegal, Arif Alfiansyah Surabaya, dan Coki Anwar jogja. Akhirnya Adhit yang harus gantung mic di grup 6 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam.

Arif Alfinasyah menjadi komika pembuka tadi malam yang menurut Melanie benar-benar menggelitik dan grrrr banget. Sementara menurut Ge Pamungkas, Arif terlalu banyak ngomong ya kan! Selebihnya good job! 

Selanjutnya, Coki Anwar menjadi peserta kedua yang tampil yang menurut Ernest banyak yang anyep, work put lahi punchlinenya. Ge Pamungkas bilang kayaknya penulisan materi lo naik turun nih. 

Adnan Tegal menjadi komika ketiga yang tampil yang menurut Ge Pamungkas gak ada jiwanya. Sebenarnya penulisan bit Adnan bagus, tapi delivery berantakan kata Ernest. 

Adhit Jakarta menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Ernest penulisan lo bagus banget, tapi delivery tdk maksinal. Sebenarnya banyak materi yang udah lucu kata Melanie. 

Setelah semua komika tampil saatnya mengumumkan dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Adnan Tegal dan Arif Alfiansyah Surabaya. Sementara Adhit Jakarta dan Coki Anwar harus berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Adhit Jakarta yang harus gantung mic di grup 6 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam. Sementara itu, Coki Anwar Jogja, Adnan Tegal, dan Arif Alfiansyah berhak lolos ke baak berikutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *