SCTV Online – Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Rio Pagi Ini, Duel Owi/Butet vs Praveen/Debby Senin 15/8/2016

Orbitindo.com – TV Online – Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Rio Pagi Ini, Duel Owi/Butet vs Praveen/Debby Senin 15/8/2016. Kompetisi bulutangkis Olimpiade Rio 2016 memasuki hari kelima dimana pada hari Senin (15/8) dijadwalkan akan bertanding beberapa nomor di babak perempat final dan babak 16 besar.

Pada babak perempat final nomor ganda campuran, dua pasang wakil Indonesia yakni Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertemu dengan wakil Indonesia sendiri pasangan Praveen Jordan / Debby Susanto. Owi / Butet yang menjadi juara grup C setelah menang atas Chan Peng Soon/Goh Liu Yin dari Malaysia dengan skor 21-15 21-11. Sedangkan Praveen / Debby menjadi runner up grup A setelah kalah atas Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok dengan skor akhir 21-11 21-18. 

Dengan jadwal ini, maka Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal nomor ganda campuran. Rencananya, duel ganda campuran Indonesia ini akan ditayangkan live di SCTV pada pukul 05.55 WIB pagi ini.

Sebelumnya, pada babak perempat final ganda campuran lainnya akan mempertemukan antara Zhang Nan [1] / Zhao Yunlei dari China yang akan bertemu dengan Kenta Kazuno / Ayane Kurihara dari Jepang. Selanjutnya, Peng Soon Chan / Liu Ying Goh dari Malaysia akan bertemu dengan Robert MATEUSIAK / Nadiezda ZIEBA dari Polandia. Sedangkan partai terakhir, akan mempertemukan antara Xu Chen / Ma jin dari China melawan Ko Sung Hyun / Kim Ha Na dari Korea.

Jadwal bulutangkis olimpiade Rio Senin 15 Aagustus 2016 :

Babak perempat final ganda campuran.

  • Zhang Nan [1] / Zhao Yunlei (China) vs Kenta Kazuno / Ayane Kurihara (Jepang) Pukul 05.30 WIB
  • Tontowi Ahmad [3] / Liliyana Natsir (Indonesia) vs Praveen Jordan / Debby Susanto (Indonesia) Pukul 05.55 WIB
  • Peng Soon Chan / Liu Ying Goh (Malaysia) vs Robert MATEUSIAK / Nadiezda ZIEBA (Polandia) Pukul 06.30 WIB
  • Xu Chen / Ma jin (China) vs Ko Sung Hyun / Kim Ha Na (Korea) Pukul 07.05 WIB

Live streaming babak perempat final ganda campuran bulutangkis Olimpiade Rio Senin 15 Agustus 2016 :

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *