Sony Siap Luncurkan Smartphone dengan Kamera Selfie 16 MP

Orbitindo.com – Produsen smartphone Sony, akan segera menghadirkan produk terbarunya dengan nomor model F3216. Menariknya, smartphone ini akan mengandalkan fitur kamera yang saat ini sedang banyak dilakukan oleh para produsen lainnya.

Dari data yang diungkapkan oleh GFXBench, Sony F3216 ini akan dibekali dengan kamera depan berkekuatan 16 MP. Dengan kamera ini, pengguna bisa merekam video full HD 1080 p. Selain itu, kamera belakang ponsel ini juga cukup tangguh yakni dibekali dengan kamera utama 21 MP yang dilengkapi dengan fitur auto fokus dan LED flash.

Sony F3216 ini, mengusung layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Pada bagian dapur pacunya, smartphone terbaru Sony ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 (MT6755), yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.9GHz dan GPU Mali-T860 dan akan dijalankan dengan OS android 6.0 MArshmallow. Selain itu, kinerja smartphone ini semakin tangguh dengan adanya dukungan RAM sebesar 2 GB.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan daya simpan internal sebesar 16 GB namun hanya tersisa sekitar 10 GB untuk pengguna. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur standar lainnya seperti WIfi, Compas, GPS, dan hanya mendukung single SIM card saja.

Meski sudah beredar bocoran mengenai spesifikasi Sony F3216 ini, namun pihak Sony belum memberikan informasi resmi kapan mereka akan melempar ponsel ini ke pasaran. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *