Hasil Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Rio Hari Ini : Tundukkan Praveen / Debby, Owi / Butet Lolos ke Semifinal

Orbitindo.com – Hasil Perempat final bulutangkis Olimpiade Rio hari ini Senin 15 Agustus 2016. Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Rio 2016 di nomor ganda campuran hari ini memasuki babak baru yakni babak perempat final. Sebanyak 8 pasang wakil yang lolos akan kembali bersaing untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Sayangnya, di babak perempat final bulutangkis nomor ganda campuran ini, dua wakil Indonesia yakni Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir harus bertemu dengan Praveen Jordan / Debby Susanto. Salah satu dari mereka dipastikan akan lolos ke babak semifinal nomor ganda campuran.

Sebelumnya, Owi / Butet menjadi juara grup C setelah menang atas Chan Peng Soon/Goh Liu Yin dari Malaysia dengan skor 21-15 21-11. Sedangkan Praveen / Debby menjadi runner up grup A setelah kalah atas Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok dengan skor akhir 21-11 21-18.

Pertarungan dua pasang wakil Indonesia ini, menjadi sangat menarik untuk disimak. Dalam pertandingan yang berjalan selama 2 set, Owi Butet bisa menang atas juniornya tersebut. Pada set pertama, Owi / Butet unggul dengan skor  21-16.

Selanjutnya, pada set kedua Praveen / Debby harus mengakui keunggulan Owi / Butet dengan skor 21-11. Dengan hasil ini, maka pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak semifinal.

Hasil perempat final bulutangkis nomor ganda campuran Olimpiade Rio Senin 15 Agustus 2016 :

  • Tontowi Ahmad [3] / Liliyana Natsir (Indonesia) vs Praveen Jordan / Debby Susanto (Indonesia) 21-16 21-11

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *