HASIL LENGKAP BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO TADI MALAM : Greysia / Nitya & Tommy Tumbang, Owi / Butet Lolos ke Final Selasa 16/8/2016

Orbitindo.com – HASIL LENGKAP BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO TADI MALAM : Greysia / Nitya Tumbang, Selasa 16 Agustus 2016. Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Rio 2016 memasuki hari ke 5 dimana pada hari Senin (15/8) malam WIB pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polli / Nitya Krishinda Maheswari dijadwalkan bertanding dalam babak perempat final.

Pada babak perempat final ganda putri bulutangkis olimpiade Rio ini, Greysia / Nitya bertanding melawan Tang Yuanting / Yu Yang dari China. Dalam permainan selama 47 menit selama 2 set, Greysia / Nitya harus mengakui keunggulan ganda putri China.

Pada set pertama, Greysia / Nitya kalah dengan skor 21-11 dan di set kedua, ganda putri unggulan Indonesia ini kembali kalah atas China dengan skor 21-14. Dengan hasil ini, maka greysia / Nitya gagal melaju ke babak semifinal.

Sementara itu pada Selasa (16/8) dini hari, di partai lainnya Tommy Sugiarto bertanding melawan Rajiv Ouseph dari Inggris. Pada set pertama, Tommy kalah atas Rajiv dengan skor 21-13. Pada set kedua, Tommy bisa menayamakan kedudukan dengan skor 21-14.  Pada set ketiga, Rajiv kembali unggul atas Tommy dan mengunci tiket ke semi final dengan skor 21-16.

Dan dilanjutkan oleh babak semifinal ganda campuran yang akan mempertemukan antara Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dengan Zhang Nan / Zhao Yunlei dari China. Semifinal bulutangkis nomor ganda campuran Olimpiade Rio ini berlangsung sangat seru. Pada set pertama, berakhir dengan kemenangan Owi / Butet 21-16. Selanjutnya, di set kedua, Indonesia mengunci tiket ke babak final dengan skor 21-15.

Hasil lengkap bulutangkis Olimpiade Rio Tadi Malam, Selasa 16 Agustus 2016 :

Perempat final Ganda Putri

  • Tang Yuanting / Yu Yang (China) vs Greysia Polli / Nitya Krishinda Maheswari (Indonesia) 21-11 21-14

Babak perempat final Tunggal Putra

  • Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Rajiv Ouseph (Inggris) 13-21 21-14 16-21

Babak semifinal ganda campuran 

  • Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (indonesia) vs Zhang Nan / Zhao Yunlei (China) 21-16 21-15

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *