TV Online – LIVE STREAMING BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO MALAM INI : Final Tunggal Putra Lee Chong Wei vs Chen Long; Sabtu 20 Agustus 2016

Orbitindo.com – LIVE STREAMING BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO MALAM INI : Final Tunggal Putra Lee Chong Wei vs Chen Long; Sabtu 20 Agustus 2016. Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Rio 2016 tinggal menyisakan satu nomor lagi yakni nomor tunggal putra yang belum selesai. Pada nomor ini akan tersaji pertandingan yang seru yakni pada babak final tunggal putra yang akan mempertemukan Lee Chong wei dari Malaysia dengan unggulan 2 China, Chen Long.

Lee Chong wei berhasil mengantongi tiket final Olimpiade Rio ini setelah menang atas Lin Dan dari China pada babak semifinal yang digelar Jumat (19/8) malam WIB. Lee berhasil lolos ke final setelah menang atas Lin Dan dalam pertandinga rubber game dengan skor 15-21 21-11 22-20.

Sementara itu, Chen Long yang merupakan unggulan 2 China berhasil lolos ke babak final setelah menundukkan Vixtor Axelsen dari Denmark. Chen Long berhasil menang dengan mudah dalam permainan 2 set dengan skor 21-14 21-15.

Pertemuan Lee Chong Wei dan Chen Long pada babak final Olimpiade Rio ini merupakan pertemuan ke 26 kedua pebulutangkis dunia tersebut. Terakhir kali keduanya bertemu pada bulan April kemarin pada babak final Kejuaraan Asia 2016. Hingga pertemuan ke 25, Chen Long unggul tipis atas Lee Chong Wei 13-12.

Namun sebelum partai final tunggal putra bulutangkis olimpiade Rio ini digelar, terlebih dahulu akan mempertandingkan antara Vixtor Axelesen melawan Lin Dan dalam perebutan medali perunggu.

Jadwal final tunggal putra bulutangkis olimpiade Rio Sabtu 20 Agustus 2016 :

  • Perebutan medali perunggu : Lin Dan [3] (China) vs Vixtor Axelsen [4] (Denmark) => pukul 18.30 WIB
  • Final tunggal putra : Lee Chong Wei [1] (Malaysia) vs Chen Long [2] (China) => pukul 19.20 WIB. 

LIVE STREAMING FINAL TUNGGAL PUTRA BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO SABTU 20 AGUSTUS 2016 : 

 

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *