Sakti Wawan Malang yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 16/8/2016

Orbitindo.com – Sakti Wawan Malang yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 16 Agustus 2016. Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) kembali melakukan seleksi di babak 21 besar dimana pada hari Selasa (16/8) giliran grup 2 babak 21 besar SUCA 2 yang tampil. Mereka yang tampil tadi malam adalah Adit Nganga Bogor, Arafah Depok, dan Sakti Wawan Malang. Akhirnya Sakti Wawan yang harus gantung mic di grup 2 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Arafah Rianti menjadi komika pertama yang tampil. Anak didik Mo Sidik ini mendapat komentar dari Radit bahwa rumus penampilan arafah masih sama dengan penampilan sebelumnya, padahal kamu bisa menampilkan materi yang lebih bagus. Sementara itu menurut Eko, kamu lucu banget, namun kamu perlu memperhalus kata-kata yang digunakan dan mempertebal artikulasinya. Tapi secara keseluruhan Grrrr kamu berantakan.

Sakti wawan dari Malang menjadi komika kedua yang tampil yang menurut Abdel seperti orang nyanyi yang gak ada jiwanya hanya tampil sekedar membawakan materi saja. Sedangkan menurut Melanie, kamu tidak ada semangatnya seperti tidak berkompetisi. 

Adit Nganga Bogor menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Babe bisa memanfaatkan kekuatan kamu, namun harus terus menggali materi. Meskipun secara materi biasa saja, namun kamu bisa membawakannya dengan baik dan Grrrrr nya berantakan.

Pada akhir acara diumumkan satu komika yang berada di posisi aman yakni Arafah Depok. Sehingga dua komika lainnya yakni Adit Nganga dan Sakti Wawan berada di posisi tidak aman. Atas keputusan juri, akhirnya Sakti Wawan yang harus gantung mic di grup 2 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *