HASIL AKHIR PERSERU SERUI VS MADURA UNITED 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu, 20/8/2016

Orbitindo.com – Hasil Akhir Perseru Serui vs Madura UnitedHasil ISC/TSC antara Perseru vs Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada babak pertama tidak ada gol tercipta. Namun menjelang babak kedua berakhir, MAdura United sempat unggul terlebih dahulu lewat Slamet Nurcahyono pada menit ke 81. Tapi selang 6 menit kemudian, Perseru berhasil menyamakan kedudukan lewat Septinus Alua.

Dengan hasil imbang ini maka saat ini Madura United masih berada di puncak klasemen dengan total 34 poin, dan Perseru naik ke posisi 8 dengan 22 poin. 

Preview sebelumnya……….

Perseru kembali bakal mendapat lawan berat dalam laga kandang kali ini. Untuk bisa mengamankan poin penuh dari Madura United pastinya cukup sulit bagi Arthur Bonai dkk.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, pada laga kontra Madura united kali ini Perseru memiliki modal dari tiga kemenangan pada pertandingan terakhir mereka. Setelah menang atas PBFC dan Persib Bandung, pekan lalu pasukan Kuda laut Oranye ini kembali berhasil memetik 3 poin saat bertamu ke markas Persiba Balikpapan dengan skor 1-2.

Sedangkan Madura United kembali bangkit setelah mengalami kekalahan dua pekan lalu atas Semen Padang. Pekan lalu, anak didik Gomes de oliviera ini kembali meraih poin penuh saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Pada papan klasemen, saat ini Perseru telah mengoleksi 21 poin dan berada di posisi 8, sedangkan kemenangan atas Persela pekan lalu, mengantarkan Madura utd ke puncak klasemen dengan 33 poin.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *