[Update] SKOR AKHIR PERSIPURA VS PERSEGRES GRESIK UNITED 3-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 20/8/2016

Orbitindo.com – Hasil Persipura vs Persegres Gresik unitedHasil ISC/TSC yang mempertemukan antara Persipura vs Persegres berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persipura. Tiga gol Persipura dicetak oleh Ricardo Salampessy pada menit ke 13. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Boaz yakni pada menit ke 42 dan 68.

Dengan tambahan 3 poin ini maka sementara Persipura naik ke posisi 3 dengan 31 poin dan Persegres masih terbenam di posisi 16 dengan 13 poin.

Info sebelumnya………..

Persipura Jayapura kembali bangkit di bawah pelatih Angel Alfredo Vera. Setelah gagal meraih kemenangan, akhirnya Persipura berhasil meraih poin penuh dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menang atas Bhayangkara Surabaya United, Tim Mutiara Hitam kembali meraih hasil positif saat menjamu Mitra Kukar pekan lalu. Hasil ini mengantarkan Persipura di peringkat 6 dengan 25 poin.

Sementara itu, Persegres Gresik United melawat ke markas Persipura dengan tak banyak modal. Dalam lima pertandingan terakhir, anak didik Lestiadi ini belum sekalipun meraih kemenangan. Terakhir kali, Persegres hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di kandang sendiri. Hasil kurang baik ini tidak mampu mendongkrak posisi Laskar Joko Samudro dari papan bawah klasemen yang baru mengoleksi 14 poin di posisi 16.

Dari catatan sejarah head to head pertemuan kedua tim, Persipura selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir pertemuan dengan Persegres. Catatan ini tentu saja menjadi salah satu penyuntik semangat bagi Persipura untuk kembali meraih poin penuh di laga kali ini.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *