PREDIKSI AREMA CRONUS VS PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC), Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Sabtu 20/8/2016

Orbitindo.com – Prediksi Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC (PBFC). Laga big match dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 16 akan mempertemukan antara Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Sabtu (20/8) pukul 19.00 WIB live di SCTV.

Arema Cronus akan kembali menjadi tuan rumah dimana kali ini Singo Edan akan menjajal kekuatan tim asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC. Kemenangan tentu saja dibuthkan oleh Arema untuk bisa kembali naik ke puncak klasemen yang saat ini telah dikuasai oleh Madura United.

Setelah berhasil menang atas Bali United dua pekan lalu, Arema kembali gagal meraih poin penuh kala menahan imbang Sriwijaya FC pekan lalu. Hasil ini mengantarkan anak didik Milomir Seslija ini di posisi runner up dengan 31 poin atau selisih 2 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Namun pada laga kali ini, Arema tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya, cukup banyak pemain pilar tim Singo Edan yang tumbang karena cedera, termasuk Hamka Hamzah, Johan Alfarizi, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Ahmad Nufiandani, Srdan Lopicic, dan lainnya, yang membuat Milomir Seslija harus memutar otak untuk menyusun skuadnya.

Sementara itu, Pusamania Borneo FC juga baru saja menelan kekalahan saat menantang PS TNI di Pakansari pekan lalu dengan skor 3-1. Kekalahan ini tentu saja tak ingin kembali di ulang oleh anak didik Dragan Djuganovic ini. Meski demikian, untuk bisa mencuri poin penuh di kandang Arema bukan perkara mudah bagi Pesut Etam karena Arema adalah salah satu tim kuat yang  dijagokan untuk menjadi juara.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *