Berita Terbaru MotoGP 2016 : Di Brno, Rossi Akan Balas Dendam ke Lorenzo

Orbitindo.com –┬áBerita Terbaru MotoGP 2016 : Valentino Rossi akan melakukan balas dendam kepada Jorge Lorenzo di Brno.

Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi menyimpan misi terpendam di seri ke 11 MotoGP 2016 yang akan digelar di Brno, Republik Ceko akhir pekan ini. Pembalap Italia ini, bertekad ingin membayar kegagalanya di Austria pekan lalu dan menjadikan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo menjadi salah satu target serangannya.

Seperti kita ketahui bersama, di GP Austria pekan lalu, The Doctor harus gagal naik podium setelah hanya finish ke 4 tepat di belakang Jorge Lorenzo yang berhasil mengklaim podium ketiga. Padahal, dari posisi start, Rossi mengawali balapan dari posisi kedua, sementara Lorenzo mengawali balapan dari posisi 4.

“Saya senang kami bis kembali ke trek sesegera mungkin. Di Austria, saya ingin naik podium tapi sayangnya tidak bisa. Pokoknya, itu adalah balapan yang bagus. Setelah tes, kami sedikit bermasalah tapi saat balapan kami tidak merasakan hal buruk. Sekarang, kami pergi ke Brno, trek yang sudah kami kenal dengan baik dan yang saya sangat sukai,” kata Rossi

Selain itu, kekalahan atas Lorenzo musim lalu di Brno, membuat Rossi tak sabar untuk segera bertarung dengan pembalap yang musim depan akan berseragam Ducati tersebut. Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu Jorge Lorenzo berhasil mengklaim juara disusul oleh Marc Marquez dan Rossi di podium ketiga.

“Tahun lalu, Jorge jauh lebih cepat dan saya penasaran untuk melihat apakah tahun ini saya bisa lebih baik. Kami bekerja dengan baik dan Grand Prix Brno sudah begitu dekat. Saya sudah tak sabar bisa kembali ke lintasan,” tutup Rossi.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *