Adnan Tegal yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 18/8/2016

Orbitindo.com – Adnan Tegal yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 18/8/2016. Para komika yang tergabung di grup 4 babak 21 besar kembali open mic dan kembali bersaing agar tidak tereliminasi dari panggung Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2). Tiga komika yang tampil pada Kamis (18/8) malam, yakni Afif Xafi Jakarta, Adnan Tegal dan Ichal Palu. Akhirnya juri memutuskan bahwa Adnan Tegal yang gantung mic di grup 4 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Babak 21 besar SUCA 2 tadi malam dibuka dengan penampilan bintang tamu, Fajar Nugrah yang cukup mengocok perut para pemirsa SUCA 2. Selanjutnya, Afif Xafi Jakarta menjadi peserta pertama yang tampil di grup 4 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam yang membuat Ernest agak shock karena premisnya terlalu tipis. Sementara menurut Ge Pamungkas, Afif masih memiliki sedikit masalah di delivery. Sedangkan menurut Abdel, Afif malam ini tidak seperti Afif yang biasanya.

Selanjutnya, Adnan Tegal menjadi komika kedua yang tampil yang menurut Eko, Grrrr nya berantakan. Namun menurut Ge Pamungkas, materinya kurang berbobot. Menurut Melanie, kurang menyentuh ke penonton. Sementara menurut Abdel, deliverynya Takdir masih belibet.

Ichal palu menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Melanie membawa udara segar. Sementara itu, Ernest memberi masukan tentang rule of three kepada Ichal. Penampilan Ichal membuat Ge Pamungkas sampai standing applause.

Sebelum diumumkan komika yang berada di posisi tidak aman, SUCA 2 tadi malam ditutup dengan penampilan bintang tamu, Musdalifah Basri. Selanjutnya, dua komika yang berada di posisi tidak aman yakni Adnan dan Afif Xafi, sedangkan Ichal Palu berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya. Akhirnya juri memutuskan bahwa Adnan Tegal yang harus gantung mic di grup 4 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam. 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *