Live Match – HASIL BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC, Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 19/8/2016

Orbitindo.com – Live Match – HASIL BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC, Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 19/8/2016. Hasil ISC/TSC antara Bali united vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol semata wayang Bali united dicetak oleh Fadil Sausu pada menit ke 43 dari titik putih. Dengan hasil ini, maka saat ini naik ke posisi 8 dengan total koleksi 21 poin. Sementara Sriwijaya FC masih betah berada di posisi 3 dengan 27 poin.

Preview sebelumnya……..

Melawan Sriwijaya FC, bukan perkara mudah bagi Bali United. Sebelumnya, anak didik Indra Sjafri ini telah menelan dua kali kekalahan beruntun dari Arema Cronus dan dibantai PSM Makasar pekan lalu dengan sko 4-0. Kekalahan ini mengantarkan Bali United di peringkat 11 dengan baru mengumpulkan 18 poin.

Sedangkan Sriwijaya FC memiliki cukup modal dalam lawatannya ke pulau dewata kali ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Laskar Wong Kito belum sekalipun menderita kekalahan. Setelah membantai PS TNI dengan skor 6-1, pekan lalu Hilton cs berhasil ditahan imbang oleh Arema Cronus. Dengan tambahan 1 poin tersebut, memaksa Sriwijaya FC masih betah di peringkat ketiga dengan koleksi 27 poin.

Meskipun dalam sejarah head to head Bali United lebih unggul dimana dalam tiga pertemuan terakhir berhasil menang 2 kali dan baru 1 kali kalah atas Sriwijaya FC, namun pada laga kali ini Sriwijaya FC lebih diunggulkan. Pasalnya, Sriwijaya FC saat ini sedang dalam kondisi on fire untuk bisa merangsek ke posisi atas papan klasemen.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *