PREDIKSI PERSIJA VS PSM MAKASAR, Jadwal ISC/TSC Minggu 21/8/2016

Orbitindo.com – Prediksi Persija vs PSM Makasar. Jadwal ISC/TSC pekan ke 16 akan mempertemukan antara Persija Jakarta dengan PSM Makasar pada hari Minggu (21/8) di stadion Manahan Solo. Pertandingan seru ini akan ditayangkan live di Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Persija akan kembali melakoni laga kandang mereka pada pekan ke 16 ISC/TSC dimana mereka akan menjajal kekuatan PSM Makasar di stadion Manahan Solo. Persija yang masih terpuruk harus kembali bangkit untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persija belum bisa meraih kemenangan. Hanya dua laga laga terakhir berakhir seri yakni ketika bertemu dengan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United pekan lalu. Hasil minor ini pun memaksa Macan Kemayoran semakin terpuruk di peringkat ke 15 dengan baru mengantongi 14 poin saja.

Menjamu PSM Makasar pada laga kali ini, Persija akan kembali tampil full tim setelah sang kapten Ismed Sofyan dan Vava Marigo Yagalo sudah pulih dari cedera. Kedua pilar di lini belakang tim Macan Kemayoran itu diharapkan bisa main melawan PSM Makassar nanti.

Sementara itu, PSM Makasar memiliki cukup modal dalam lawatan mereka ke Solo kali ini dari dua kemenangan terakhir. Setelah menang atas Persegres, anak didik Roberts Rene Albert ini kembali meraih poin penuh setelah membantai Bali United 4-0 pekan lalu.

Namun sayangnya, pada laga kontra Persija kali ini, PSM Makasar tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Roberts Rene Alberts karena terkena sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *