[UPDATE] SKOR AKHIR PS TNI VS PERSIB 0-3 FT, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Minggu 21/8/2016

Orbitindo.com – Hasil PS TNI vs PersibHasil ISC/TSC malam ini antara PS TNI melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung. Babak pertama tercipta tiga gol dimana Persib menjebol gawang PS TNI pertama pada menit ke 19 oleh Kim Jefry Kurniawan.

Tak butuh waktu lama bagi Maung Bandung untuk menggandakan keunggulan dimana selang 4 menit kemudian Sergio Van Dijk mencetak gol kedua. Akhirnya Persib Bandung mengamankan kedudukan pada menit 34 dimana kembali Sergio Van Dijk mengoyak kembali gawang Teguh Amirudin.

Dengan hasil ini, maka saat ini ke posisi 6 dengan 26 poin dan PS TNI masih dengan 15 poin dan berada di posisi 15.

Info sebelumnya…….

Tim tuan rumah PS TNI belum bisa tampil maksimal di beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima laga yang dilakoni PS TNI, tiga diakhiri kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah. Bermain di kandang sendiri, menjadi salah satu modal penting untuk bisa kembali mendongkrak posisi yang saat ini masih bertengger di posisi 14 dengan 16 poin.

Sementara itu, Persib Bandung memiliki cukup modal untuk kembali meraih poin penuh di Pakansari akhir pekan ini. Pada pertandingan terakhir, Maung Bandung berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 yang mengantarkan skuad asuhan Djanur ini merangsek ke posisi 7 dengan 23 poin.

Secara Head To Head, kedua tim baru bertemu dua kali dan saling mengalahkan. PS TNI menghajar Persib di ajang Piala Presiden 2015 dengan skor 2-0 yang dibalas Maung Bandung di ajang Piala Bhayangkara 2016 dengan skor yang sama.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *