Nonton Online SCTV – LIVE STREAMING AREMA CRONUS VS PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC), Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini, Sabtu 20/8/2016

Orbitindo.com – LIVE STREAMING AREMA CRONUS VS PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC), Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini, Sabtu 20 Agustus 2016.  Laga big match akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 16 dimana pada hari Sabtu (20/8) akan mempertemukan antara Arema Cronus dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Arema Cronus jelas membutuhkan kemenangan setelah ditahan imbang Sriwijaya FC pekan lalu dengan skor 1-1. Dengan tambahan 1 poin ini, terpaksa Arema harus merelakan posisi puncak klasemen direbut oleh Madura United yang sudah mengoleksi 33 poin atau selisih 2 poin dari Arema Cronus.

Sementara itu, Pusamania Borneo FC juga baru saja menelan kekalahan saat menantang PS TNI di Pakansari pekan lalu dengan skor 3-1. Kekalahan ini tentu saja tak ingin kembali di ulang oleh anak didik Dragan Djuganovic ini. Meski demikian, untuk bisa mencuri poin penuh di kandang Arema bukan perkara mudah bagi Pesut Etam karena Arema adalah salah satu tim kuat yang  dijagokan untuk menjadi juara.

Dari catatan head to head kedua tim pada pertandingan terakhir bulan Desember tahun lalu berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan catatan ini, tentu saja pertandingan ini akan berjalan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

So…apakah Arema Cronus bisa kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan PBFC pada laga kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung antara Arema vs PBFC ini nanti malam di SCTV pada pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui TV Online di bawah ini.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *