Kawasaki W800, Moge Retro Kawasaki Siap Mengaspal di Indonesia

Orbitindo.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dipastikan akan segera menghadirkan Kawasaki W800 di Indonesia dalam waktu dekat ini. Moge Kawasaki berdesain retro ini sebenarnya sudah dipasarkan di Eropa dan di kampung halamannya, Jepang sejak 2011 silam.

Hal ini disebabkan karena belakangan ini banyak sekali komunitas-komunitas motor klasik yang berdiri di Indonesia. Menariknya, para anggota motor klasik ini justru dari kalangan anak muda yang suka melakukan modifikasi sehingga sesuai dengan keinginannya.

Meski sudah banyak beredar kabar mengenai rencana KMI menghadirkan Kawasaki W800 di Indonesia, namun hingga kini pihak Kawasaki belum mau berbicara gamblang.

“W800 tunggu saja tanggal mainnya. Hehehe. Mudah-mudahan saja lampu hijau. Mungkin kayaknya sih, harapannya sih iya. Masih proses. Udah naik tahap,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki W800 sendiri merupakan motor dengan gaya yang dibangkitkan lagi dari model terdahulu untuk keluarga W keluaran tahun 1967-1975, yang dasarnya merupakan BSA A7. Jika kita melihat dari spesifikasi Kawasaki W800 ini, motor retro ini mengusung mesin 4-stroke dengan kubikasi sebesar 773 cc pararel-twin, sudah mengadopsi teknologi suplai bahan bakar full injeksi, yang akan memastikan pemakaian bahan bakar bakal lebih ramah atau irit.

Meski sudah dipastikan akan menghadirkan Kawasaki W800 di Indonesia, namun KMI belum memberikan informasi resmi kapan moge retro ini akan mengaspal di tanah air. Kita tunggu saja !!!!!!!!

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *