LIVE MATCH – HASIL PERSIJA JAKARTA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 0-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini, Minggu 21/8/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSIJA JAKARTA VS PSM MAKASAR, Skor Akhir 0-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini, Minggu 21/8/2016. Sebuah laga seru yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs PSM Makasar pada hari Minggu (21/8) sore berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan PSM Makasar.

Gol tunggal PSM Makasar dicetak oleh Maldini Pali pada menit ke 75. Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini PSM Makasar berada di posisi 8 dengan koleksi 23 poin dan Persija Jakarta makin terpuruk dan berada di peringkat 16 dengan 14 poin. 

Preview sebelumnya………

Persija Jakarta tampil cukup buruk dalam lima pertandingan terakir yang belum meraih kemenangan. Hanya dua laga laga terakhir berakhir seri yakni ketika bertemu dengan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United pekan lalu. Hasil minor ini pun memaksa Macan Kemayoran semakin terpuruk di peringkat ke 15 dengan baru mengantongi 14 poin saja.

Melawat ke Solo pada laga kali ini, PSM Makasar memiliki modal cukup baik untuk kembali meraih kemenangan. Setelah menang atas Persegres, anak didik Roberts Rene Albert ini kembali meraih poin penuh setelah membantai Bali United 4-0 pekan lalu yang mengantarkan Juku Eja ke peringkat 13 dengan koleksi 17 poin.

Selain itu dengan catatan pertemuan kedua tim dimana PSM Makasar berhasil meraih kemenangan atas Persija menjadi salah satu modal penting Ferdinand Sinaga untuk kembali mencuri poin di kandang Persija pada laga kali ini.

Namun sayangnya, pada laga kontra Persija kali ini, PSM Makasar tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Roberts Rene Alberts karena terkena sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *