Yang Gantung Mic Grup 7 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 21 Agustus 2016

Orbitindo.com – Yang Gantung Mic Grup 7 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 21 Agustus 2016. Grup terakhir babak 21 besar SUCA 2 yakni grup 7 akhirnya tampil pada Minggu (21/8) malam. Ketiga komika yang tampil tadi malam adalah Fachry Pare Pare, Ridho Brado Medan, dan Levi Karawang. Akhirnya juri memutuskan bahwa Ridho Brado yang gantung mic di grup 7 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

SUCA 2 grup 7 babak 21 besar ini dibuka dengan penampilan dari Ridho Brado. Komika asal Medan ini membawakan materi tentang hobinya yang makan terus! Menurut Melanie, keren, enjoy banget lihat penampilan Ridho malam ini. Sementara itu menurut Raditya Dika, Ridho masih nyaman dengan materinya. Sedangkan menurut Ernest bit-bitnya terlalu sporadis.

Fachry asal Pare Pare menjadi komika kedua yang tampil yang membawakan materi tentang pacaran ala polisi. Menurut Ernest, progres dari komika yang merupakan polisi ini pesat banget hingga Ernest standing applause. Sementara itu Radit masih menantikan delivery Fachry yang lebih mantep lagi. 

Levi asal Karawang menjadi komika terakhir yang tampil yang tidak percaya kalau cewek yang menyapu tidak bersih akan mendapat pacar yang brewokan. Menurut Abdel, lebih suka dengan penampilan Levi malam ini. Sedangkan babe bilang Grrrr nya berantakan. PR buat Levi gimana caranya supaya lebih tenang bawainnya kata Radit.

Saatnya penentuan satu komika yang berada di posisi aman yakni Fachry asal Pare-Pare. Sedangkan Levi dan Ridho Brado berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Ridho Brado yang gantung mic di grup 7 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *