Berita Terbaru Hari Ini : Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ucapan Duka Terus Mengalir

Orbitindo.com – Berita terbaru hari ini : Hj. Susiana, istri dari komedian Tukul Arwana meninggal dunia pada hari Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dunia hiburan tanah air kembali berduka dimana kali ini datang dari keluarga Tukul Arwana. Istri dari komedian dan presenter tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pertama kali kabar duka ini diungkapkan oleh Maman Suherman, pengurus Persatuan Artis Pelawak Indonesia (PASKI) melalui akun twitternya, @maman1965.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta,” demikian bunyi pesan pembawa acara Maman Suherman.

Meninggalnya istri tukul arwana yang biasa disebut Susi Similikiti Weleh Weleh ini tentu saja meninggalkan duka mendalam untuk Tukul Arwana. Rencananya, pemakaman jenasah akan dilakukan pada hari Rabu (24/8).

Susi istri tukul

“Disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok. Kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala … Aamiin,” Lanjut pesan tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab dari meninggalnya istri Tukul Arwana tersebut. Namun diperkirakan, Susiana meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya.
 
Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Alloh SWT diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin……..!!!!!

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *