Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 24 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 24 Agustus 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) kembali menampilkan para komika di babak 16 besar. Pada hari Rabu (24/8) tadi malam, giliran para komika dari grup 3 top 16 SUCA 2 yang open mic. Mereka yakni Coki Anwar Jogja, Aci Resti Tangerang, Egik Sidoarjo, dan Anyun Bandung. Akhirnya juri memutuskan Egik Sidoarjo yang gantung mic di grup 3 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam.

Aci Resti membuka penampilan grup 3 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam. Anak didik Arif Didu ini menurut Raditya Dika penampilannya masih terbata-bata. Sedangkan menurut Abdel, energi Aci sangat bagus. Menurut Ari Kriting, meskipun di awaal terbata-bata, namun Aci tidak panik. Aci keren banget malam hari ini. Semoga bisa lebih lancar lagi kata Luna Maya.

Egik Sidoarjo menjadi komika kedua yang tampil tadi malam. Ada keunikan dari Egik yang gimmick-nya banyak menggunakan properti, komentar dari Ari Kriting. Sedangkan menurut Raditya Dika, Rule of three patahnya terlalu kejauhan. Sedangkan Luna Maya percaya Egik punya potensi. 2.5 bintang untuk Egik. Sementara menurut Eko, Egik akan lebih pede kalau menggunakan properti.

Komika ketiga yang tampil adalah Coki Anwar Jogja yang mendapat pujian dari Eko Patrio. Sedangkan Luna Maya memberikan 5 bintang untuk penampilan Coki. Hal serupa dikatakan oleh Radit yang sangat puas dengan penampilan Coki. Sedangkan menurut Abdel, kekurangan Coki menjadi energi yang luar biasa. 

Anyun Cadel menutup penampilan komika grup 3 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam. Komika yang mendapat fasilitas wildcard ambil mic lagi mendapat komentar positif dari dewan juri. Abdel yakin kalau Anyun bakal lolos. Sedangkan Luna Maya memberi 4 bintang untuk penampilan Anyun.

egik gantung mic babak 16 besar SUCA 2

Setelah semua komika tampil, saatnya mengumumkan dua komika yang berada di posisi aman dan dipastikan lolos ke babak berikutnya yakni Anyun bandung dan Coki Anwar Jogja. Sedangkan dua komika lainnya yakni Egik Sidoarjo dan Aci Resti Tangerang harus berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Egik Sidoarjo yang gantung mic di grup 3 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *