PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) VS SRIWIJAYA FC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Sabtu 27 Agustus 2016

Orbitindo.com – PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) VS SRIWIJAYA FC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Sabtu 27 Agustus 2016.

Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 17 dimana akan tersaji laga big match yang akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC melawan Sriwijaya FC. Laga ini, rencananya akan digelar di stadion Segiri , Samarinda pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC ini diperkirakan akan berjalan sangat seru. Pasalnya, dari kekuatan kedua tim bisa dibilang cukup imbang. Pusamania Borneo FC belum bisa tampil konsisten dari beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, PBFC hanya mampu mendulang dua kali kemenangan. Sedangkan tiga lainnya harus menelan kekalahan.

Dalam laga kali ini, PBFC memiliki cukup modal dari pertandingan terakhir mereka di kandang Arema Cronus yang berakhir dengan skor 1-2. Dengan tambahan poin tersebut, saat ini Pesut Etam berada di peringkat 9 dengan koleksi 22 poin. Pada laga kontra Sriwijaya FC kali ini, tentu saja PBFC ingin kembali meraih kemenangan untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Sedangkan Sriwijaya FC pekan lalu harus menelan kekalan di kandang Bali United setelah 4 pertandingan sebelumnya selalu meraih poin. Melawat ke Samarinda tentu saja anak didik Widodo C Putro ini tak ingin kembali gagal agar posisi mereka yang saat ini berada di peringkat 5 dengan 27 poin tidak semakin merosot.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC terakhir kali bertemu pada bulan Maret kemrin dimana saat itu Sriwijaya FC unggul 1-3 atas Pusamania Borneo FC.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *