Resmi Mengaspal, Harga Kawasaki KLX 150BF SE AMA Edition Selisih 500 Ribu

Orbitindo.com – Harga kawasaki KLX150BF SE AMA Edition. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) semakin serius dalam memasuki segmen motor trail lewat Kawasaki KLX Series. Kali ini terlihat dimana geng hijau tersebut kembali merilis Kawasaki KLX 150BF SE AMA Edition.

Dengan bertambahnya satu varian Kawasaki KLX tersebut, maka saat ini KMI telah memiliki 4 varian KLX Series yakni KLX150, KLX150BF serta KLX 150BF SE dan yang terbaru KLX 150BF SE AMA Edition.

Yang membedakan dari 4 varian tersebut yakni untuk varian KLX BF dan KLX BF SE sudah dibekali dengan kaki-kaki yang cukup kekar yakni ukuan velg yang lebih lebar yakni depan 21 inci dan belakang 18 inci. Kemudian untuk varian KLX 150BF SE, Kawasaki membekali motor ini dengan aksesories tambahan seperti Hand Guard, Engine Guard visual dan warna hitam pada velg serta perbedaan striping.

Untuk varian terbaru yakni Kawasaki KLX 150BF SE AMA Edition ini hanya mendapat sentuhan pada bagian striping sehingga terlihat lebih gagah dengan corak khas Motocross Kawasaki  AMA yakni kombinasi warna hijau dan hitam. Selain itu, perbedaan KLX BF SE dan KLX BF SE AMA Edition ini terlihat dari adanya stiker DID dan Showa pada bagian lengan ayun.

Selain perubahan striping tersebut, tidak ada yang berbeda pada bagian mesin dimana KLX 150BF SE AMA Edition ini masih mengusung mesin SOHC 2 katup berkapasitas 150 cc air Cooled. Mesin tersebut mampu memuntahkan daya maksimum sebesar 8,6 kW atau setara dengan 11.7 PS pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 12 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara itu, Harga Kawasaki KLX 150BF SE AMA Edition ini dibanderol 500 ribu lebih mahal dari versi reguler yakni sebesar Rp 32,4 juta. Sebagai informasi, harga KLX 150BF SE dibanderol sebesar Rp 31,9 juta dan Kawasaki KLX 150BF sebesar Rp 30,5 juta.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *