PREDIKSI MADURA UNITED VS BARITO PUTERA, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Sabtu, 27 Agustus 2016 di O Channel

Orbitindo.com – PREDIKSI MADURA UNITED VS BARITO PUTERA, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Sabtu, 27 Agustus 2016 di O Channel.

Akhir pekan ini jadwal iSC/TSC pekan ke 17 dipenuhi dengan laga big match salah satunya yakni ketika Madura united akan menjamu Barito Putera pada hari Sabtu (27/8) di Stadion Bangkalan Madura. Laga yang akan dimulai pada pukul 21.00 WIB ini, akan disiarkan live di O Channel.

Prediksi Madura United vs Barito Putera ini diperkirakan akan berjalan cukup alot. Madura United yang tentu saja ingin meraih kemenangan guna mempertahankan puncak klasemen. Sedangkan disisi lain Barito Putera juga tak ingin kembali menderita kekalahan setelah pekan lalu berhasil memetik tiga poin penuh.

Pekan lalu, Barito Putera kembali bangkit setelah empat laga sebelumnya berakhir tanpa kemenangan. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, M Roby dkk berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Hasil ini tentu saja menjadi modal untuk Barito guna kembali meraih poin untuk mendongkrak posisinya yang saat ini berada di posisi 15 dengan baru mengumpulkan 16 poin.

Sedangkan Madura United baru mengalami satu kali kekalahan dalam lima alga terakhir mereka. Pekan lalu, Laskar Sapeh Kerab gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1. Hasil ini mengantarkan Bayu Gatra cs di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin.

Untuk bisa mengamankan kembali puncak klasemen, maka Madura United harus kembali menang agar tidak tergeser kembali oleh Arema Cronus yang hanya memiliki selisih 3 poin saja.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, kekuatan keduanya seimbang dimana dari empat pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *