Komika yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 25 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 25 Agustus 2016. Grup terakhir babak 16 besar SUCA 2 akhirnya tampil dimana pada hari Kamis (25/8) ada sedikit yang berbeda dari grup sebelumnya. Seharusnya 4 komika yang tampil adalah Fachry Pare-Pare, Ichal Palu, Wanda Medan dan Afif Xavi Jakarta. Namun karena Afif sedang tidak sehat, maka juri menggunakan hak vetonya dengan memanggil kembali Syamsuri Cikarang untuk open mic kembali. Sebelumnya, Syamsuri sudah gantung mic di grup 7 babak 28 besar kemarin.

Pada grup ini berarti ada dua komika yang sebelumnya pernah merasakan gantung mic yakni Wanda Medan dan Syamsuri Cikarang. Wanda Medan sebelumnya harus gantung mic di grup 1 babak 21 besar pada hari Senin, 15 Agustus 2016 kemarin.

Empat komika yang harus tampil di grup 4 babak 16 besar SUCA 2 ini akhirnya sudah tampil semua. Hingga akhirnya saatnya menentukan dua komika yang berada di posisi aman yakni Ichal Palu dan Fachry Pare-Pare. Anak didik Daned dan anak didik Gilang Bhaskara ini akhirnya memastikan diri lolos ke babak 13 besar SUCA 2. (Baca Juga : komika yang lolos ke babak 13 besar SUCA 2)

Sedangkan dua komika lainnya yakni Syamsuri Cikarang dan Wanda Medan berada di posisi tidak aman sehingga harus ditentukan oleh dewan juri yang harus gantung mic di grup 4 babak 17 besar SUCA 2 tadi malam. Akhirnya juri memutuskan Wanda Medan yang harus gantung mic di grup 4 babak 17 besar SUCA 2 tadi malam. Untuk komika yang lolos ke babak 13 besar akan kembali dilakukan drawing pembagian grup agar lebih fair. 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *