YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS PERSELA LAMONGAN Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Jumat 26/8/2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL Mitra Kukar vs Persela LamonganHasil ISC?TSC hari ini antara Mitra Kukar melawan Persela lamongan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Persela Lamongan mencetak gol pertama pada menit ke 76 lewat Steven Imbiri. Namun pada injury time, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat Arthur Da Rocha. Namun menjelang laga bubar, Steven Imbiri akhirnya mengunci kemenangan Persela atas Mitra kukar dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini, maka saat ini Persela masih terbenam di dasar klasemen dengan 13 poin, dan Mitra Kukar berada di posisi 12 dengan 20 poin.

Video Gol Mitra Kukar vs Persela lamongan Jumat 26 Agustus 2016 :

 

Preview sebelumnya…………

Tim tuan rumah, Mitra Kukar pekan lalu kembali bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Laskar Naga Mekes berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Semen Padang pekan lalu dengan skor 2-0. Dengan tambahan tiga poin tersebut, saat ini Mitra Kukar berada di peringkat 11 dengan koleksi 20 poin.

Menjamu tim papan bawah Persela, menjadi kesempatan untuk anak didik Subangkit ini untuk kembali meraih kemenangan. Terlebih lagi, bermain di kandang sendiri menjadi salah satu modal untuk Marlon Da Silva dkk untuk mengamankan poin guna mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Sementara itu, tim tamu Persela Lamongan tampil cukup buruk di kompetisi ISC/TSC kali ini. Sempat meraih kemenangan saat menjamu Pusamania Borneo FC, anak didik Sutan Harhara ini harus mengalami kekalahan empat kali beruntun dalam pertandingan terakhir mereka. Pekan lalu, Herman Dzumafo cs kembali dipermalukan di hadapan publik sendiri saat menjamu tetangga dekat mereka, Bhayangkara Surabaya United dengan skor 0-1.

Sedangkan dilihat dari empat pertemuan terakhir Mitra Kukar vs Persela Lamongan , tim tuan rumah Naga Mekes masih unggul dengan dua kali kemenangan satu kali hasil seri dan satu kali kekalahan . Pertemuan terakhir kedua tim ini adalah pada Agustus 2014 lalu dan pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *