Jelang MotoGP Le Mans Perancis : Cal Crutchlow Calon Terkuat Pendamping Marquez di Honda

Orbitindo.com – Setelah tersiar kabar mengenai Dani Pedrosa yang akan menjadi calon terkuat pengganti Lorenzo di yamaha, maka tim Honda harus segera mencari calon pengganti untuk mengisi kekosongan tersebut. Kabarnya, Cal Crutchlow saat ini sedang mengincar posisi yang mungkin akan ditinggalkan oleh Pedrosa di Honda tersebut.

Dilansir dari MCN, Crutchlow akan jadi calon terkuat pendamping Marc Marquez jika Pedrosa benar-benar akan hijrah ke tim garputala musim depan. Pengalamannya tentang mesin Honda sudah tak diragukan lagi dan ia diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Livio Suppo. Selain itu, Crutchlow juga diketahui sudah sejak lama bereksperimen dengan mesin baru Honda yang tertancap di bagian motor RC213V bersama Marquez.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca hengkangnya Lorenzo ke Ducati mulai musim depan, yamaha akan mencari calon pendamping Rossi. Awalnya pembalap Suzuki, Maverick Vinales yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Lorenzo di Yamaha. Namun karena negosiasi Yamaha dan Suzuki mengalami kebuntuan, maka dikabarkan Yamaha akan meminang pembalap Honda Dani Pedrosa sebagai tandem untuk Rossi.

Hal ini tentu saja membuat satu kursi di Honda kosong jika Pedrosa benar-benar pergi ke tim garputala. Maka Honda harus segera mencari calon pengganti Pedrosa yang akan menjadi pendamping Marc Marquez musim depan. Sehingga saat ini Cal Cruthclow sedang mengincar posisi Dani Pedrosa di Honda. Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!!

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *