Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 26 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 26 Agustus 2016. Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak baru yakni babak 13 besar dimana pada hari Jumat (26/8) giliran para komika yang tergabung di grup 1 yang tampil. Keempat komika yang tampil yakni Arif Alfiansyah Surabaya, Coki Pardede Depok, Raim Laode Wakatobi, dan Wawan Bekasi.

Coki Pardede menjadi komika pertama yang tampil dengan materi bertema cinta. Menurut Abdel, penampilan Coki Pardede Grrr nya berantakan grr berantakan, cuman tema cintanya berasa tampelan. Awareness Coki buat Ge Pamungkas seneng banget, sampai nggak tahu kenapa dia ketawa. Sekarang Coki sudah bisa pilih joke – joke yang bagus untuk dia menurut Isman sang mentor.

Raim Laode menjadi komika kedua yang tampil. Komika anak didik Arief Didu ini mendapat komentar dari Radit kalau penampilan tadi malam adalah penampilan Raim yang paling santai.

Wawan Bekasi yang tampil selanjutnya dengan membawakan materi bertema anak kecil yang menurut Ge Pamungkas keren banget. Tempe bacem campur terasi, jangan macem2 sama orang Bekasi. Pantun Melanie untuk Wawan.

Penampilan terakhir yakni Arif Alfiansyah yang menurut Melanie, premis Arif itu bisa mainin emosi penonton dan semua pasti ngalamin itu. Secara stand up nggak ada punchline nya, komentar Raditya Dika. 

Setelah semua komika tampil, saatnya menentukan dua komika yang berada di posisi aman dan berhak lolos ke babak berikutnya yakni Wawan Bekasi dan Raim Laode Wakatobi. Sedangkan Coki Pardede Depok dan Arif Alfiansyah Surabaya berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Arif Alfiansyah yang gantung mic di grup 1 babak 13 besar SUCA 2 tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

One thought on “Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 26 Agustus 2016

  • Aug 29, 2016 at 9:45 am
    Permalink

    ada yg janggal dengan gantung mic nya Arif…terkesan sangat dipaksakan untuk di usir dari panggung SUCA2

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *