JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Grup 2 Babak 13 Besar SUCA 2 Senin 29 Agustus 2016; “Ada Arafah Lho !!!”

Orbitindo.com – JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Grup 2 Babak 13 Besar SUCA 2 Senin 29 Agustus 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akan kembali menampilkan para komika di babak 13 besar. Dimana pada hari Senin (29/8) giliran para komika dari grup 2 babak 1 besar yang akan tampil.

Berikut komika grup 2 babak 13 besar SUCA 2 Senin 29 Agustus 2016 :

  1. Coki Anwar jogja => anak didik Daned
  2. Tomy Babab Tangerang => anak didik Mo sidik
  3. Arafah Depok => anak didik Mo Sidik
  4. Fachry Pare Pare => anak didik Gilang Bhaskara

Empat komika tersebut bisa dikatakan merupakan grup maut dimana semuanya memiliki ciri khas tersendiri. Fachry yang merupakan seorang polisi, Arafah Rianti yang memiliki ciri khas absurd yang dipastikan akan memberikan tawa di malam minggu anda nanti malam dengan membawakan tema teman, cinta atau masa kecil.

Untuk menentukan komika yang gantung mic di grup 2 babak 13 besar SUCA 2 ini yakni dengan cara dua komika akan berada di posisi aman dan dipastikan lolos ke babak 10 besar. Sedangkan dua komika lainnya akan berada di posisi tidak aman dimana salah satunya akan gantung mic setelah di putuskan oleh dewan juri.

Komika yang gantung mic babak 13 besar SUCA 2 :

  1. grup 1 : Arif Alfiansyah Surabaya

Siapakah yang akan gantung mic di grup 2 babak 13 besar SUCA 2 nanti malam dan menyusul Arif Alfiansyah yang gantung mic di grup 1 tadi malam? Kita saksikan saja keseruan mereka pada hari Senin (29/8) pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *